Halaman

17 Mei 2014

HASIL : REAL MADRID 3 - 1 ESPANYOL , LALIGA SPANYOL 2013 - 2014

REAL MADRID CURI 3 POIN DARI TAMUNYA ESPANYOL, DI JORNADA PENUTUP LALIGA SPANYOL 2013 - 2014





Tresnabarca.Com, LALIGA SPANYOL - Real Madrid mengakhiri musim La Liga Spanyol 2013/2014 dengan kemenangan 3-1 atas Espanyol.

Kemenangan ini membawa pasukan El Real menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan 87 poin.

Real madrid menurunkan beberapa pemain lapis kedua dan tidak diperkuat pemain andalannya Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan untuk laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid 24 Mei mendatang di Estadio da Luz, Lisbon.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Gol pertama El Real dicetak pada menit 64 oleh Gareth Bale yang menerima umpan dari Karim Benzema.

Real Madrid bermain menyerang dan menghasilkan banyak peluang di depan gawang Espanyol. Gol kedua Real Madrid dicetak pada menit 86 oleh Alvaro Morata yang menerima umpan Angel di Maria.

Espanyol sempat membalas oleh gol Pizzi pada akhir babak kedua, namun gol kedua Alvaro morata di masa injury time membuat kedudukan menjadi 3-1.

Sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Los Blancos dipastikan sudah keluar dari persaingan untuk memperebutkan gelar La Liga Spanyol bersama Barcelona dan Atletico Madrid karena tak mampu memaksimalkan laga-laga terakhir di musim ini.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

Real Madrid:

(kiper) Iker Casillas, (bek) Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvalhaj, (Tengah) Sami Khedira, Illarramendi, Angel di Maria, (depan) Isco, Karim Benzema, Gareth Bale.

Espanyol:

(kiper) Kiko Casilla, (bek) Héctor Moreno, Fuentes, Diego Daniel Colotto, (tengah) Javier López Rodríguez, Víctor Sánchez Mata, David López, Simão, Abraham, (depan) Stuani, Sergio Garcia. (Sigit Ario Nugroho)

BERIKUT HASIL LENGKAP JORNADA 38 LALIGA SPANYOL 2013 - 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar